TMMD 103 Kodim 1505 Tidore Resmi Ditutup

Spread the love

Jurnalline.com, Weda (Maluku Utara) –Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-103 Kodim 1505/Tidore yang dilaksanakan di Kecamatan Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah secara resmi ditutup. Upacara penutupan sendiri dilaksanakan di Lapangan Desa Kluting Jaya, Weda, Halteng, Selasa (13/11/2018).

Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto bertindak sebagai Inspektur Upacara, serta turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. Halteng yg diwakil Sekda Kab. Haltim Bpk. Ir. Husein Nurdin, Para Dandim jajaran Korem 152/Bbl, Kapolres Kab. Halteng AKBP Hendri P, Kajari Kab. Halteng Bpk Jefry A. Gultom, Danlanud Leo Watimena yg diwakili May Lek Yuri Warwoko (Kadis Ops), Pabandia Bhakti Ltkl Inf Fetmizaldi, Para Kasi Rem 152/Bbl, Para Kabalak Rem 152/Bbl, Para Kepala SKPD Kab. Halteng, Kakesbangpol Kab. Halteng, Para Camat lingku Kab. Halteng, Siswa-siswi SMKN-1 dan SMAN-4 Halteng.

Dalam kesempatan tersebut, Irup membacakan amanat Kepala staf Angkatan Darat menyampaikan Selama hampir satu bulan sejak kegiatan TMMD ke-103 ini secara resmi dibuka pada 15 Oktober 2018 yang lalu, para prajurit TNI, anggota Kepolisian, aparat Pemda, serta segenap komponen masyarakat telah bekerja keras, guna mencapai sasaran pembangunan, baik fisik maupun non-fisik, yang mencakup 50 desa sasaran di 50 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Dikatakan, di setiap kegiatan TMMD ini, kita dapat menyaksikan semangat kebersamaan serta gotong royong yang terpancar di setiap wajah sekaligus cucuran keringat masyarakat dan aparat yang bersama-sama bekerja di lapangan.

Ia menambahkan, upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi merupakan bagian dari konsen TNI dan Pemerintah.

“Ini menjadi refleksi kekuatan yang sangat besar dari segenap komponen Bangsa, yang memiliki visi, misi dan tujuan bersama guna mengatasi berbagai persoalan pembangunan serta problematika kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya

(YUDI/Penrem 152)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.