Asnawi : Pengecoran Akses Jalan Dapat Membantu Aktivitas Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumatera Selatan) – Untuk Mempermudah Akses perekonomian masyarakat pemerintah Desa Tanjung Kepayang Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin melakukan Pengerjaan Cor Jalan di Pemukiman Desa Melalui Dana Desa Tahun 2018.

Kepala Desa Tanjung Kepayang, Asnawi Mengatakan saya dan Pemerintah Desa setempat membangun infrastruktur desa dengan dana desa (DD) tahun 2018. ‘’Tahun ini, kita Melakukan Pengecoran Jalan Pemukiman Desa sepanjang 287 M X 4.5 M dengan dana Rp.355.000.000.- Saat ini pembangunan Pengecoran Jalan Pemukiman Desa sudah 50 % proses pengerjaan,’’Ucapnya.

Lanjutnya “Dana Desa yang dicairkan baru tahap I dan II senilai 50 persen. Sedangkan pencairan tahap III senilai 40 persen lagi segera turun. Begitu dana tahap III di cairkan maka pekerjaan akan segera dirampungkan.

‘’Pengecoran Jalan Desa yang dibangun di Desa Tanjung Kepayang
diharapkan dapat membantu aktivitas petani dalam mengeluarkan hasil panen, Karena mayoritas pengasilan warga di Desa ialah petani dan tujuan kita selaku pemerintah Desa ya memberikan kenyaman dengan akses jalan yang layak kepada warga setempat,’’Beber Asnawi.

(Denny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.