Jalin Silahturahmi Dan Kebersamaan Dengan Masyarakat Polsek Pancoran Adakan Olah Raga Dan Bakti Sosial

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menjalin Silahturahmi dan kebersamaan Polsek Pancoran dengan masyarakat dalam memelihara Kamtibmas, di masjid Al-Munawwar Pancoran di gelar Olah Raga dan Bakti Sosial, pada hari Jum’at, 7 Desember 2018.

Kegiatan yang diawali dengan apel pengecekan anggota ini diikuti oleh 60 orang gabungan dari Tiga Pilar, yaitu: jajaran Polsek, jajaran Koramil, POKDAR Kamtibmas, FKDM, Pol PP, PPSU, juga ada dari unsur masyarakat lainnya.

Apel pengecekan anggota dipimpin langsung, Kapolsek Pancoran Kompol Endang Wahyu Kinasih, SH.MM. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Danramil Pancoran, Ketua DKM KH Ali Nurdin, Sekel Pancoran, Toga dan Tomas Pancoran, kemudian dilanjutkan dengan kerja bakti membersihkan masjid dan lingkungan sekitar masjid.

”Olahraga dan Bakti Sosial ini merupakan salah satu dari program program yang telah dicanangkan oleh Polsek Pancoran, yang akan dilaksanakan pada setiap hari Jum’at pagi secara bergantian di Masjid di wilayah Hukum Pancoran, “ujar Kapolsek, Kompol Endang, pada awak media.

“Sebelumnya, kegiatan yang sama pada Jum’at kemarin juga sudah d laksanakan di masjid Al-Mutaqin, Empang Tiga Kalibata,” Kapolsek menambahkan.

Dalam kegiatan Olahraga dan Bakti Sosial ini, Kapolsek secara simbolis menyerahkan alat alat kebersihan kepada ketua DKM Masjid Al-Munawar, Bapak KH. Ali Nurdin dan pemberian bingkisan kepada 6 orang marbot masjid , dan dilanjutkan dengan foto bersama.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *