Kecamatan Inderalaya Optimis Juara Umum.

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir –Pada Pekan Olahraga (Porkab) Kabupaten Ogan Ilir Ke II 2018 ini, Kecamatan Inderalaya keluar sebagai juara umum cabang Olahraga Tinju.pada cabor ini berhasil Mengumpulkan total 7 (Tuju) mendali.

Kecamatan Indralaya yang merupakan kota Kabupaten, unggul dari kecamatan kecamatan yang ada di Bumi caram Seguguk. Adapun jumlah mendali yang dikumpulkan 4 medali Emas. 2 mendali perak, dan 1 perunggu. dengan jumlah total keseluruhan sebanyak 7 medali dalam cabor Tinju, Porkab ke 11 2018. kata  Rahmini camat Inderalaya ketika ditemui usai pertandingan tinju di caram seguguk Tj senai tempat dilaksanakan Nya Cabor Tinju. Rabu 19/12 2018.

Rahmani berharap, Mohon dukubgan dan Doa nya bagi mansyarakat kecamatan Inderlaya agar kecamatan yang kuta cintai pada Porkab 2018 ini menjadi juara umum.

Rahmni juga berpesan kepada atlet yang sudah berhasil meraih medali, untuk tidak berpuas diri. Karena masih banyak event-event besar menanti. Tentunya butuh perjuangan dan latihan yang lebih giat lagi.

Ketika disinggung Juara Umum, Rahmini Optimis kecamatan Inderlaya pada Porkab ke 11 tahun 2018 ini, menjadi Juara Umum.
“Mohon Doa Nya pada Masyarakat Kecamatan Inderalaya agar kecamatan yang kita Cintai me dapat Juara Umum”. Tutup Nya.

( mie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *