Nusantara Max Series Silaturahmi Dengan Wakil Walikota Tangsel

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Nusantara Max Series (NMS) yang merupakan komunitas bikers dan terbentuk sejak 5 Agustus 2018 mengadakan audiensi sekaligus silaturahmi kepada Wakil Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie di Balai Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Senin 10/12/2018.

Untung Nugroho selaku Humas NMS mengatakan, audiensi dengan Wakil Walikota Tangsel tersebut sengaja di agendakan agar NMS dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam bidang bakti sosial.

“Iya, saya dan Agus Heriyanto sengaja membuat agenda khusus untuk dapat menghadap kepada Bapak Benyamin Davnie, adapun pertemuan kita ini untuk dapat bersinergi dalam bidang program bakti sosial yang sudah kita rencanakan sebelumnya,” kata Untung

Untung Nugroho juga mengatakan, program bakti sosial yang sudah di agendakan oleh NMS ada beberapa macam yang rencana akan di langsungkan dalam waktu dekat.

“Kita banyak program bakti sosial dalam waktu dekat ini, ya seperti donor darah dan medical cek up gratis. Nah disinilah kita minta petunjuk kepada Bapak Wakil Walikota,” imbuh Untung

Saat di Konfirmasi oleh Jurnalline.com melalui WhatsApp, Wakil Walikota Tangerang Selatan mengatakan, mengapresiasi atas silaturahmi yang telah di lakukan oleh NMS.

“Saya mendukung terbentuknya perkumpulan atau komunitas NMS di Tangsel, dan mengajak kepada para pengguna motor sejenis, khususnya di Tangsel untuk gabung karena akan banyak aktifitasnya.” Singkat Benyamin Davnie yang akrab di sapa Bang Ben.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.