Perkokoh Sinergitas dan Soliditas, TNI-Polri Pekalongan Olah Raga Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Pekalongan – Guna menjaga dan memupuk soliditas serta sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah Kabupaten Pekalongan, pagi tadi bertempat di Halaman Mapolres Pekalongan puluhan prajurit TNI dan anggota Polri dari Polres Pekalongan, Kodim 0710 Pekalongan dan Kompi 407 menggelar apel bersama dan dilanjutkan olahraga senam aerobik bersama, Jumat (7/12/2018).

Olah Raga Bersama TNI-Polri ini diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI-Polri dalam mewujudkan Kabupaten Pekalongan yang aman dan damai. Kegiatan ini juga guna menunjukan soliditas dan kebersamaan serta sinergi antara TNI dan Polri kepada masyarakat bahwa TNI-Polri di Kabupaten Pekalongan siap untuk menjaga keamanan bersama.

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha menyampaikan, kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan, memperkokoh sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri diwilayah khususnya Pekalongan.

“Diharapkan melalui kegiatan olah raga bersama ini, dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri,”terang Dandim.

Dandim Muhammad Ridha juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada, seluruh jajaran TNI Polri atas jalinan kerjasama yang telah terbangun di Kabupaten Pekalongan sampai saat ini, selalu bersinergi dan solid dalam menjalankan tugas dilapangan.

“Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya.

(Dp/fram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.