Petembak Yonif Raider 509 Kostrad Raih Medali Emas dan Perunggu di Ajang Piala Panglima TNI Cup 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Nama Kostrad kembali harum dengan tampilnya Prada Edo Argadinata Anggota Yonif Raider 509 Kostrad yang tergabung dalam Kontingen Angkatan Darat sukses mempersembahkan medali emas dan mendali perunggu pada ajang Kejuaraan Menembak Panglima TNI Cup 2018 bertempat di lapangan tembak Kartika Cilodong, Jawa Barat yang ditutup langsung oleh Irjen TNI Letjen TNI M. Herindra, M.A., M.Sc. Selasa (11/12/2018).

Prada Edo Argadinata yang berlaga di materi sniper pada match 1 meraih juara 1, match 2 juara 3, match 3 juara 1, match 4 juara 3 sehingga sukses menyumbangkan medali dengan total 2 emas dan 2 perunggu yang mengantarkan TNI AD keluar sebagai juara umum.

Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, Letnan Kolonel Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol. yang mendapatkan kabar membanggakan atas keberhasilan dari anggotanya tersebut langsung memberikan ucapan selamat dan sangat mengapresiasi atas prestasi Prada Edo Argadinata yang mengantarkan TNI AD menjadi juara umum di ajang kejuaraan menembak piala Panglima TNI Cup yang mana diikuti oleh perwakilan kontingen dari tiga matra TNI AD, TNI AU, TNI AL dan MABES TNI.

“Selamat atas prestasi yang telah dicapai oleh Prada Edo Argadinata yang telah menyuguhkan mendali emas dan perunggu di Kejuaraan Menembak Piala Panglima TNI Cup 2018 kemarin,” kata Letnan Kolonel Inf La Ode M.N.

“Saya berharap dengan keberhasilan Prada Edo Argadinata meraih prestasi di kejuaraan menembak piala Panglima TNI Cup 2018 dapat memberikan motivasi kepada prajurit yang lain untuk meraih prestasi sesuai dengan keahlian masing-masing,” imbuhnya.

(Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.