Pimpin Apel Korpri, Wabup RD : Tingkatkan Kualitas Dan Kinerja ASN

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Pemerintah kabupaten Minahasa menggelar Apel Kopri dipimpin Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, (RD), di laksanakan di halaman Kantor Bupati Minahasa, Senin (17/12/2018)

Wakil Bupati Robby Dondokambey,S.Si, dalam arahannya mengatakan Korpri memiliki peran sentral dalam menentukan jalannya penyelenggaran pemerintahan.

“Baik buruknya kualitas penyelenggaraan pemerintah dan pembangun­an serta pelayanan masyarakat, sangat tergantung pada kualitas kerja pegawai negeri sipil sebagai aparatur pemerintah, ” tutur Wabup RD

Lanjutnya sudah seharusnya bila pemerintah memberikan perhatian penuh terhadap upaya-upaya peningkatan kualitas dan kinerja Aparatur Sipil Negara. Sesuai dengan Visi yang diusung ROR – RD, Terwujudnya Minahasa maju dalam Ekonomi, Berbudaya, Berdaulat, Adil dan Sejahtera. Serta Misi memantapkan manajemen Birokrasi yang profesional melalui tata kelola pemerintahan yang baik, yang akan berjalan maksimal pada tahun 2019.

“Saya menyampaikan beberapa hal penting untuk diperhatikan ASN, memasuki akhir tahun 2018, berbagai program kegiatan di setiap perangkat daerah harus segera teralisasi, agar serapan anggaran dapat maksimal.” Terang Wabup RD

Menambahkan menyongsong perayaan menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2018, dan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2019, saya Berharap kita semua dapat merayakannya Damai Kasih Natal yang menyelamatkan dengan menjauhi perbuatan tercela.

“Railah Damai Kasih Natal yang menyelamatkan dengan penuh keaederhanaan, menjauhi minuman keras, jika saudara memiliki berkat lebih, sebaiknya dibagikan kepada mereka yang membutuhkan. Tidak lupa untuk menjadi Teladan bagi sesama, selain itu bersama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.” Harap Wabup Robby Dondokambey, S.Si.

Pencapaian yang telah kita raih di tahun 2018, haruslah terua d tingkatkan, saya berharap kita tidak terbuai dan berpuas diri dengan apa yang telah kita raih, namun tetaplah rendah hat, dan penuh senyum karena diluar sana masih banyak masyarakat Minahasa yang sangat membutuhkan pelayanan kita.

Turut hadir Sekretaris Daerah kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, MSi,­ Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S.W Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, bersama Jajaran.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.