Yonif Raider 515 Kostrad Dukung Acara Pameran Seni Dan Budaya

Spread the love

Jurnalline.com, Pendiv2 – Dalam mewujudkan fungsi pembinaan teritorial TNI AD, prajurit Yonif raider 515 Kostrad ikut berpartisipasi dalam acara Pameran Seni dan Budaya di Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember. Jum’at (7/12). Partisipasi yang dilakukan oleh prajurit Yonif Raider 515 Kostrad dengan mendirikan tenda lapangan yang nantinya akan digunakan pada acara tersebut.

Komandan Yonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki menyampaikan, “Pemasangan tenda lapangan ini merupakan wujud dari kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar. Kami turut serta mendukung progam kegiatan yang dilaksanakan oleh desa binaan satuan kami sehingga nantinya akan bermanfaat bagi warga sekitar”, ucapnya.

“Diharapkan dengan adanya kepedulian dari Yonif 515 Kostrad mampu menumbuhkan sinergitas yang baik antara TNI dan masyarakat dan juga mampu mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat”, sambungnya.

Sementara Ketua Panitia acara pameran seni dan budaya Bapak Sugito memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Satuan Yonif Raider 515 Kostrad yang telah ikut mendukung acara tersebut.

“Kami Sangat berterimakasih kepada Yonif Raider 515 Kostrad yang telah mendukung acara ini, dikarenakan tujuan pameran kali ini sangat positif bagi kita semua, mengingat di jaman modern ini budaya Indonesia seperti kesenian Wayang Kulit, Tari Remo Jawa dan Ludruk, harus dikenalkan kepada generasi penerus”, terangnya.

(Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *