Yonif Raider 515 Kostrad Gelar Turnamen Sepakbola Antar Pelajar Se-Jawa Timur

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Yonif Raider 515 Kostrad mengadakan Turnamen Sepakbola dengan event “Macan Kumbang Cup 1 2018” untuk menyemarakan HUT ke-69 Yonif Raider 515 Kostrad dilapangan Sepakbola Yonif Raider 515 Kostrad. Tanggul (10/12)

Turnamen ini diikuti oleh sebanyak 16 Tim Pelajar SMP dari wilayah Jember dan sekitarnya secara resmi dibuka oleh Pasi 1/Intel Yonif Raider 515 Kostrad Kapten Inf Nyoman Sukada mewakili Danyonif Raider 515 Kostrad.

Dalam sambutannya Kostrad Kapten Inf Nyoman Sukada berpesan, “Junjunglah sportifitas dalam turnamen ini, menang atau kalah adalah suatu hal biasa, adik-adik harus semangat mengikuti turnamen kali ini dan Turnamen kali ini merupakan ajang pencarian bakat Sepakbola Indonesia di masa akan dating”.

Hadir dalam pembukaan Macan Kumbang Cup 1 2018, Kapolsek Tanggul, perwakilan PSSI Kab.Jember Babinsa Tanggul, dan beberapa tokoh masyrakat sekitar AsmIl Yonif Raider 515 Kostrad. Kick off pertandingan pertama mempertemukan Tim Sepakbola SMP N 1 Ledokombo dengan SMP N 1 Rambipuji dan ditandai dengan tendangan sepakan pertama oleh Pasi 1/Intel Kapten Inf Nyoman Sukada.

(Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.