Cegah Lakalalin, Yonif Raider 515 Kostrad Adakan Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Selesai melaksanakan apel pagi, Pasi-1/Intel Yonif Raider 515 Kostrad Lettu Inf Agung Muhaimin menggelar pemeriksanaan kendaraan dinas (Randis) yang dipergunakan oleh prajurit dihalaman garasi Ton Angkutan Yonif Raider 515 Kostrad (17/01).

Kendaraan dinas TNI-AD yang dipergunakan untuk prajurit Yonif Raider 515 Kostrad merupakan sarana pendukung dalam mencapai tugas pokok, maka dari itu perlu dilakukan pemeriksaan dan pengawasan guna mengantisipasi kecelakaan lalu lintas yang akan mengikibatkan kerugian baik materil maupun personil.

Mengingat nilai kendaraan dinas yang dipakai oleh prajurit Yonif Raider 515 Kostrad sangatlah penting maka Pasi-1/Intel Lettu Inf Agung Muhaimin didampingi anggota Staf 1 dan Provost melakukan pemeriksaan secara langsung Randis yang dipakai sehari-hari.

“Randis yang diperiksa semua dalam kondisi baik dan deperiksa surat suratnya dan bagi pengemudinya kita cek kelengkapan dalam berkendara,” ungkap Lettu Inf Agung Muhaimin.

Selesai melaksanakan pemeriksaan, Pasi -1/Intel Yonif Raider 515 Kostrad Lettu Inf Agung Muhaimin memberikan penekanan dari Danyonif Raider 515 Kostrad, “Kepada para pengemudi agar penggunaan Randis yang merupakan tanggung jawab masing-masing wajib dipelihara serta dijaga dengan baik serta jika berkendaara lengkapi surat-suratnya dan wajib memakai SIM militer,” pungkas Lettu Inf Agung Muhaimin.

(Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.