Jasad Pria Ditemukan Membusuk Dalam Kamar DiDuren Tiga Pancoran

Spread the love

Jurnalline.com Jakarta – Seorang pria yang hidup sendirian di Durentiga RT 011 RW 05 Pancoran Jakarta Selatan, ditemukan meninggal dunia didalam kamarnya, Senin pagi 14 Januari 2019.

Penemuan mayat pria bernama Karya Jaya (40) berawal dari kecurigaan Mamat yang melintas dan mencium bau busuk, setelah sholat subuh. Karena curiga, saksi mendekat ke ventilasi itu dan baunya semakin menyengat.

“Selesai sholat subuh saya mencium bau busuknya yang sangat menyengat dari salah satu rumah, saya kira awalnya tikus mati sudah dua hari baunya dicari tidak ketemu, “karena curiga saya berusaha melihat dari jendela kelihatan lah korban sudah membusuk, “ujarnya.

Pernyataan Mamat dibenarkan oleh Desy (43) yang juga tetangga korban. “Saya sudah dua hari ini tidak melihat korban beraktifitas, “ujar Desy.

Mamat yang mendapati hal tersebut langsung menghubungi aparat Polsek Metro Pancoran. Polisi bersama tim langsung melakukan penyelidikan.

Berdasarkan penyelidikan olah TKP, korban bernama Karya Jaya (40) yang bekerja sebagai Pelaut, tinggal di Jalan Walang Baru RT 001 RW 07 Kelurahan Koja Utara, kecamatan Tugu Jakarta Utara tersebut meninggal karna sakit.

“Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ada tanda tanda bekas penganiayaan pada jasad Karya Jaya, “ujar Kompol Endang Kinasih, Kapolsek Metro Pancoran. Dan dari pemeriksaan medis diperkirakan sudah meninggal lebih dari 1X24 jam, karena tubuhnya sudah membusuk, “tambah Kapolsek.

Yati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.