Korem 152 Babullah Gelar Temu Insan Pers se Malut

Spread the love

Jurnalline.com, Ternate (Maluku Utara) – Dalam rangka memperingati HUT Penerangan Angkatan Darat ke-68 Tahun 2019, Korem 152/Babullah menggelar kegiatan temu insan pers Maluku Utara bertempat di area Taman Nukila Kel. Gamalama Kec. Ternate Tengah Kota Ternate, Senin (14/1/2019).

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan tersebut dihadiri oleh Danrem 152/Babullah yang diwakili oleh Kasi Intel Mayor Kav Yuki Andropof, Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono, Kakumrem Mayor Chk Lucky Nainggolan, Pasi Ter Mayor Inf Rusmin, Kajasrem Kapten Inf Heru Darujito.

Hadir juga Kabid Pemberitaan LPP RRI Ternate bapak Adi, Pimpinan, Kontributor dan jurnalis media cetak, elektronik dan online se-Maluku Utara, pada HUT Penerangan AD ke-68.

Kegiatan dengan tema “Melalui HUT Ke-68, kita tingkatkan peran dan tugas penerangan dalam mendukung tugas pokok Angkatan Darat”, berlangsung khidmat.

Dalam kegiatan tersebut juga, diisi dengan prakata dari Kapenrem, Kabid Pemberitaan RRI selaku perwakilan dari insan pers serta pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan free program interaksi antara para insan pers beserta para Pejabat dan insan penerangan di jajaran Korem 152/Babullah.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono kepada awak media menyampaikan bahwa hubungan kemitraan wartawan dan TNI yang sudah terjalin baik selama ini perlu dirawat.

“Kegiatan temu insan pers ini bertujuan untuk membina serta menjalin tali silaturahmi antara Korem 152/Babullah khususnya Staf penerangan dengan para Insan Pers se-Malut yang selama ini telah berlangsung dengan baik, sekaligus ungkapan rasa syukur kami atas peringatan HUT Penerangan ke-68 Tahun 2019 ini,”ungkap Kapenrem

(YUDI/Penrem 152)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *