Pelaku Pembacokan Berhasil Diamankan Polsek Karawaci

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – TG (46) pelaku pembacokan terhadap korban inisial DI (50) di Halaman Masjid Jamil Al-Anshor, Kav. Agraria, Jalan Bima No. 63 RT 02/08 Kelurahan Nusa Jaya Karawaci Kota Tangerang, berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Karawaci. Selasa (15/1/2018).

Kapolsek Karawaci Kompol. Doddy Ginanjar membenarkan hal tersebut dan mengatakan pelaku diamankan usai membacok korban yang diketahui sebagai istrinya.

“Awalnya pelaku datang ke warung milik korban di ruko Shinta Griya blok D sekitar pukul 16:00 WIB dan meminta sepada motor yang digadaikan korban. Karena korban berkelit lalu terjadi percecokan,” ujar Kapolsek usai menjenguk korban di RSU Kota Tangerang.

Karena tersinggung oleh cacian yang diutarakan korban saat percecokan terjadi pelaku emosi dan langsung membacok korban dengan golok yang sudah dipegang ke arah kepala korban secara membabi buta hingga korban terjatuh dan melarikan diri.

“Beruntungnya saat kejadian, anggota Buser pimpinan Kanit Reskrim Iptu. James Herizanto langsung ke lokasi kejadian dan mendapati keberadaan pelaku tak jauh dari TKP,” terangnya.

Sementara anggota polsek lainnya langsung melarikan korban ke RSU Kota Tangerang. untuk mendapatkan pertolongan karena mengalami luka sobek pada bagian kepala, siku dan tangan kanan.

“Atas perbuatannya, pelaku kini menjalani pemeriksaan di mapolsek Karawaci dan berhasil mengamankan barang bukti, 1 buah senjata tajam jenis golok,1 buah bandana berwarna hitam dan beberapa helai rambut,
1 kunci motor, 1 unit Sepeda Motor Honda Beat, nopol : B-6509-GDY, dan 1 buah handphone,” Tukas Kapolsek.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.