Wakil Tutup Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD tahun 2020

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin secara resmi menutup kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kota Tangerang Tahun 2020 yang berlangsung di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (31/1).

Dalam arahannya Sachrudin mengungkapkan kegitan ini menjadi wadah bagi Pemerintah Kota Tangerang untuk menerima saran serta usulan dari berbagai unsur masyarakat yang turut serta pada kegiatan tersebut.

“Hal – hal yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat harus segera difasilitasi,”

“Untuk itulah kegiatan ini diselenggarakan, karena masyarakat bisa ikut menyampaikan usulannya,” terang Sachrudin di acara yang dihadiri oleh ketua RT, RW serta perwakilan dari berbagai organisasi sosial kemasyarakatan di Kota Tangerang.

Wakil menambahkan rancangan awal Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2020 telah disusun dengan memperhatikan aspirasi masyarakat,tujuan dan sasaran serta program pembangunan daerah di tahun 2020 dengan mengusung tema peningkatan daya saing

untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berakhlakul kharimah.

“Ini sejalan dengan visi misi untuk terwujudnya Kota Tangerang yang sejahtera berakhlakul kharimah dan berdaya saing,” jelas Sachrudin.

Sementara itu, kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Said Endrawiyanto menyampaikan berbagai program Pemkot akan dilakukan sinkronisasi dengan program yang dijalankan oleh Pemprov Banten.

“Ini menjadi langkah awal, untuk selanjutnya akan dikoordinasikan dengan pemprov Banten,” tutup Said.

(Iwn/humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.