Dandim 0803/Madiun : Perkuat Sinergitas TNI-Polri Demi Wujudkan Pemilu Aman Dan Sejuk

Spread the love

Jurnalline.com, Madiun – Bertempat di Polres Madiun Jl. Sukarno Hatta Kec. Taman Kota Madiun, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto,S. Sos bersama dengan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K SH. ,M.H memberikan pengarahan kepada seluruh Kapolsek, Danramil, Babinkamtibmas dan Babinsa se-Kabupaten Madiun dalam rangka mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan sejuk, dihadiri sekitar 325 Orang, Senin (11/2/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menyampaikan, “Kegiatan ini untuk menciptakan suasana aman dan nyaman dalam rangka pelaksanaan Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019 mendatang, tugas kita, TNI-AD khususnya lebih kepada membantu tugas pokok POLRI dalam pengamanan pileg dan pilpres tahun 2019 ini,” jelasnya.

“Saya sangat mengapresiasi tugas dan tanggung jawab Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah banyak berperan aktif di wilayah dimana telah dapat menyelesaikan permasalahan di wilayah tanpa kekerasan,” tegasnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, “Perkuat terus silaturahmi dan sinergitas dari TNI – POLRI supaya menambah sinergitas dan hubungan yang baik diantara ke dua institusi ini”.

“Saya selalu berpesan, jaga netralitas terutama TNI – POLRI dalam menghadapi pileg dan pilpres 17 April 2019 jangan ada satupun anggota TNI yang terlibat politik praktis,“ pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto,S.Sos.

(Fram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.