Jaga Kebersamaan Umat Kodim 0510/Trs Hadir Di Rakor Pakem

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Upaya untuk menjaga kebersamaan umat di wilayah teritorial Kodim 0510/Trs yang di wakilli Pasi Intel Kodim 0510/Trs hadir di tengah-tengah rapat fasilitasi pengawasan Aliran Masyarakat (Pakem) di Hotel Yasmin Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Kamis (28/02/2019).

Pasi Intel Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan, Kodim 0510/Trs sebagai aparat keamanan wilayah memastikan hadir dalam pertemuan berupa Rakor Pakem yang sama-sama menjaga kebersamaan umat beragama di Wilayah Kabupaten Tangerang.

“Koordinasi Pakem untuk menangkal berita-berita hoax atau bohong yang di kaitkan isu-isu agama di masyarakat yang bertujuan untuk kepentingan pribadi atau golongan terutama menjelang Pilpres,” katanya.

Kabupaten Tangerang sangat dinamis karena, masyarakatnya beraneka ragam suku etnis. Untuk itu aparat Kodim 0510/Trs siap melakukan pemantauan dan pengamanan di wilayah.

Hadir dalam rapat Pakem ialah, Ahmad Hidayat Kakesbangpol Kabupaten Tangerang, Kompol Agus Hermanto Kasat Intel Pokresta Tangerang, KH Nur Alam Sekertaris MUI Kabupaten Tangerang, Hery Haryanto Asda 1 Kabupaten Tangerang, KH. Maski Ketua FKUB Kabupaten Tangerang, Zul Bahri Kejari Kabupaten Tangerang dan perwakilan peserta Pakem.

(Fram/Kodim 0510/Trs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.