Jajaran Polresta Tangerang Laksanakan Giat Pos Khidmat di Masjid Al – Jihad

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Tangerang (Banten) –  Untuk menjaga kerukunan dengan tetangga atas perbedaan sikap politik yang dapat melahirkan gesekan bahkan sampai permusuhan jelang Pemilu 2019. Jajaran Polresta Tangerang melaksanakan giat Pos Khidmat di Masjid Al-Jihad, Ds. Sangerang, Kec. Balaraja, Kab. Tangerang, Jum’at (22/02/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Tangerang Kombes Pol M. Sabilul Alif, menyampaikan, pesan kepada masyarakat agar tetap mengedepankan persatuan jelang pelaksanaan Pemilu 2019.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khusus nya yang ada di wilayah Kab. Tangerang agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong/ hoax, ujaran kebencian, serta isu – isu yang dapat membuat gaduh keamanan dan ketertiban,” terang Kombes Pol Sabilul.

Sambungnya lagi, “Kami juga mengajak masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi dengan gembira, dan agar tidak mudah terpengaruh usaha-usaha orang yang tidak bertanggung jawab yang coba membuat kisruh suasana seperti peristiwa pembakaran kendaraan di Jawa Tengah. Tetap waspada jaga persatuan, dan kedepankan kesantunan,” ucap Kombes Pol Sabilul Alif.

Ditempat yang sama salah seorang pengurus masjid mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Tangerang atas kunjungannya.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolresta Tangerang yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan pengarahan dan pencerahan kepada kami yang ada disini,” kata pengurus Masjid tersebut.

(Ags/ Bid Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.