Jalin Keakraban, Kapolres Metro Jakarta Utara Rayakan Hari Pers Nasional Dengan Wartawan’ Pokja

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam mempererat hubungan silahturahmi antara Polri dengan rekan media Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto SH, SIK, MSi mengundang para insan pers baik dari media cetak, online, maupun elektronik untuk makan siang bareng di Rumah Makan Padang Sederhana Pos 9, Koja Jakarta Utara, Selasa Siang, 12 Febuari 2019.

Dalam pertemuan yang sederhana itu diharapkan mampu meningkatkan kinerja serta kerjasama dalam hal penyebaran informasi, khususnya berbagai kegiatan yang dilakukan Polres Metro Jakarta Utara.

Kegiatan ini juga sebagai puncak perayaan hari Pers Nasional (HPN) 2019. Kapolres Metro Jakarta Utara, memberikan penghargaan kepada insan pers sebagai apresiasi atas kerjasama pers dalam menyajikan informasi kepada publik.

Puluhan wartawan yang ada di Pokja Polres Metro Jakarta Utara, mendapat kejutan dari Kapolres Metro Jakarta Utara setelah makan bareng, yang kemudian dilanjutkan dengan perkenalan seluruh Jurnalis Pokja polres Metro Jakarta Utara.

“Selamat Hari Pers Nasional 2019 , untuk rekan rekan Jurnalis, semoga semakin kompak, jaga kebersamaan sesama jurnalis, “ungkapnya.

Usai memberi ucapan, Kapolres Metro Jakarta Utara memberikan beberapa Jurnalis Pokja Polres Metro Jakarta Utara potongan kue tart.
Kemudian dilanjut dengan foto bersama.

“Harapannya para jurnalis ini selalu kuat dalam membuat berita dan jujur dalam menulis fakta, “tegasnya.

Kapolres menambahkan, “bahwa awak media merupakan rekan dan sahabat Polri dalam banyak hal”.

“Hubungan kami dengan media sudah tidak ada sekat atau batasan, media merupakan sarana sosialisasi, edukasi, hiburan, dan lainnya, “ujarnya.

“Liputannya selalu asik, menarik dan semoga bisa selalu mencerdaskan bangsa, “ulasnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara menyampaikan pula pada awak media, jangan segan segan untuk mencari informasi melalui, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, dan Para Kapolsek jajarannya,. Disamping itu Kapolres metro Jakarta Utara berharap agar rekan rekan wartawan membuat berita yang berimbang dan akurat.

(Yti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.