Jelang HUT Ke 73 Korps Polisi Militer Angkatan Laut Danpuspomal Ziarah di TMPN Kalibata

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Puspomal Laksamana Pertama TNI DR. Nazali Lempo S.H., M.H. pimpin upacara tabur bunga dalam rangka menyambut HUT ke 73 tahun 2019 Korps Polisi Militer Angkatan Laut di Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata Jakarta Selatan, Senin (11/2/19).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Danpuspomal.

Danpuspomal didampingi Ketua CBS Jalasenastri Puspomal Ny. Wiwik Nazali melaksanakan tabur bunga di pusara para Pahlawan Kusuma Bangsa diantaranya Waloejo Soegito, H.M. Arifin, R.E. Martadinata, R. Moeljadi, Ir. H. Abdul Rivai Saad, M.Sc, Markadi, Usman dan Harun.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Puspomal Kolonel Laut (PM) Ade Permana, para Direktur Puspomal, para Kadisprov dan Kasatprov wilayah Jakarta, para Perwira staf Puspomal dan pengurus CBS Jalasenastri Puspomal.

Jalesveva Jayamahe
(Fram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.