Komandan STTAL Pimpin Apel Gabungan Prajurit dan Mahasiswa STTAL

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Dan STTAL (Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS serta Mahasiswa STTAL, dalam kesempatan mengambil apel pagi di lapangan apel kampus STTAL. Jl. Bumimoro-Morokrembangan, Surabaya. Senin (10/2/2019).

Komandan STTAL dalam pengarahannya menyampaikan kepada prajurit, pns serta mahasiswa, tentang kebijakan dan keputusan pemerintah dan hasil pokok penekanan Rapim TNI-Polri, yakni, menghadapi tantangan revolusi industri 4.0 Iptek yang sedang di hadapi saat ini, dinamika perubahan organisasi dan perubahan aturan pensiun prajurit Tamtama/Bintara, penegasan loyalitas TNI, menjaga sinergitas TNI/Polri, menjaga netralitas prajurit dan PNS dalam menghadapi Pemilu 2019, serta kesiapan alumni mahasiswa STTAL ke depan untuk memenuhi kebutuhan dalam pengawakan alutsista di KRI/Kapal maupun di semua kesatuan.

Dalam mengakhiri pengarahan di hadapan prajurit dan para mahasiswanya, Komandan STTAL berharap dalam penekanannya menghadapi tantangan perubahan teknologi di tubuh TNI AL ke depan, Civitas Akademika STTAL harus bisa menjawab dan menyiapkan sumber daya manusia yang bisa merespon tantangan perubahan dengan analisa yang tepat, cepat dalam mengambil suatu keputusan profesional dan itu ada di lulusan Prodi S2-ASTRO ( Analisa Sistem dan Riset Operasi) yang merupakan satu-satunya Program Pendidikan yang ada di Indonesia dan di harapkan para mahasiswa lulusan STTAL kedepannya supaya menjadi pemimpin yang pintar, tapi juga bermoral dan memiliki kesemaptaan jasmani yang prima untuk menjawab kebutuhan sumber daya manusia TNI AL kedepan.

Hadir dalam apel gabungan, Wadan STTAL,Seklem, para Direktur,Kapokdos, Kaprodi dan seluruh prajurit, PNS serta mahasiswa S2, S1 dan D3 STTAL.

(Fram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.