Makorem 082/CPYJ, Jadi Pusat Pemberangkatan Peserta Fun Bike  

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Mojokerto – Fun Bike, seakan menjadi salah satu olahraga favorit masyarakat Kota Mojokerto. Digelarnya fun bike oleh pihak Korem 082/CPYJ saat ini, seakan memikat antusias masyarakat setempat.

Ternyata, selain diikuti oleh masyarakat di sekitar Makorem, fun bike yang diawali dari Makorem 082/CPYJ, Jalan Veteran, Kota Mojokerto saat ini, juga diikuti oleh para Dandim di wilayah Korem, hingga pihak Kepolisian setempat. Bahkan, beberapa karyawan bank milik BUMN dari daerah Lamongan, Jombang, Tuban hingga Bojonegoro, ikut serta meramaikan berlangsungnya fun bike itu.

Meski sudah menjadi olahraga rutin di lingkungan Makorem, menurut Danrem, fun bike merupakan salah satu olahraga yang dinilai mampu menyatukan seluruh perbedaan, sekaligus memperkokoh tonggak Persatuan dan Kesatuan yang selama ini sudah terwujud dengan sangat baik di wilayah tugasnya.

“Dari olahraga ini, kita bisa menunjukkan kekompakkan TNI, Polri dan masyarakat,” ungkap Kolonel Ruly Chandrayadi, S. H. Jumat, 22 Februari 2019.

Beberapa rute, kata Kolonel Ruly, sudah ditetapkan oleh pihak panitia sebelumnya. Selain melewati Jalan Yos Sudarso Kota Mojokerto, para peserta nantinya juga bakal melewati Jalan Ahmad Yani, hingga alun-alun Kota Mojokerto. “Lokasi finishnya, di Makorem,” tandas Danrem.

(Fram/Penrem082/CPYJ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.