Sambut Hut Kostrad Ke 58 Yonif Raider 515 Kostrad Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Kompi

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka memyambut HUT Kostrad ke-58,Yonif Raider 515 Kostrad menggelar pertandingan sepakbola lomba antar Kompi di lapangan sepakbola Sudirman Markas Yonif Mekanis Raider 515 Kostrad, Tanggul, Jember.(18/02).

Kegiatan pertandingan sepakbola antar kompi diselenggarakan mulai hari Senin tanggal 18 sampai dengan Jum’at 22 Februari 2019 mendatang. Pertandingan Sepak bola antar kompi dalam rangka HUT Kostrad ke 58 berlangsung sangat meriah, dalam pertandingan tersebut lebih diutamakan sportifitas, kekompakan dan kebersamaan antara prajurit Yonif Raider 515 Kostrad.

Pertandingan sepak bola diikuti seluruh kompi Yonif Raider 515 Kostrad dan pertandingan pertama mempertemukan Kompi Senapan Beruang melawan Kompi Markas, kick off ditandai dengan tendangan pertama oleh Komandan Kompi B Kapten Inf Ranji Sasmita.

Kapten Inf Ranji Sasmita mengatakan dalam pertandingan Sepak bola kali ini kita harus sportif Kalah atau menang dalam setiap pertandingan suatu hal biasa, yang terpenting adalah menjaga kebersamaan dan menjadikan kegiatan tersebut lebih meriah sebagai kontribusi terhadap satuan pungkas Danki B.

Pertandingan sepakbola antar kompi dilaksanakan bertujuan untuk menyambut dan memeriahkan HUT ke 58 Kostrad dan meningkatkan jiwa sportifitas pemain, menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan prajurit Yonif Raider 515 Kostrad selain itu juga untuk menjaring atau mencari bibit pemain yang potensial untuk disiapkan sebagai atlet-atlet Kostrad dan dikembangkan menjadi atlet profesional.

(Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.