Tim Itjenad kunjungi Korem 083/Baladhika Jaya  

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Malang – Guna memastikan ketertiban administrasi serta pengelolaan anggaran yang akuntabel, tim Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad) datangi Makorem 083/Baladhika Jaya.

Dalam pemeriksaan dan evaluasi program tersebut, Korem 083/Baladhika Jaya dinyatakan sebagai Satuan yang tertib administrasi dalam melakukan penyusunan dan transparansi program serta anggaran.

Kolonel Inf Abdul Ras mengatakan, audit yang dilakukan oleh dirinya beserta beberapa personel Itjenad saat ini, dinilai sangat penting untuk dijadikan suatu bahan evaluasi, untuk peningkatan kinerja Satuan.

“Jadi, kita bisa mengetahui sejauh mana program-program yang sudah dilaksanakan oleh pihak Korem,” jelas Ketua Tim Itjenad ini. Jumat, 22 Februari 2019.

Senada, Kepala Staf Korem (Kasrem) 083/Baladhika Jaya, Letkol Arm Budi Santosa menturkan, beberapa program, khususnya pada tahun 2018 lalu sudah di evaluasi oleh pihak Itjenad.

Dikatakan Letkol Budi, dirinya sangat mengapresiasi kedatangan tim Itjenad ke Satuannya saat ini. Sebab, kata Kasrem, kedatangan tim audit Angkatan Darat itu, dinilai sangat membantu dalam rangka mendukung Satuan TNI-AD yang handal, transparan dan profesional khususnya dalam pengelolaan anggaran.

“Kita semua berharap, ke depan akan menjadi lebih baik dan dapat mencapai target-target program yang sudah ditentukan,” tandasnya.

(fram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.