156 Anggota PTPS Dilantik SE Kecamatan Abung Selatan di Lantik

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres), Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) tahun 2019, Kecamatan Abung Selatan gelar acara pelantikan Pengawasan Tempat Pemungutan Suara (PTPS), di Balai Desa Kalibalangan, Kecamatan setempat, Senin (25/03/2019).

Hadir dalam acara tersebut , Kepala Desa Kalibalangan Ahmad husen, Anggota PTPS se-Kecamatan Abung Selatan.

Ahmad sofriyansyah SH. Selaku ketua Panwaslu kecamatan, dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh PTPS yang sudah dilantik, untuk selalu mengawasi setiap ada kegiatan politik yang ada di TPS masing-masing.

“Mulai detik ini, semua peserta yang sudah di Lantik bisa mengawasi setiap pergerakan yang berbentuk politik, baik calon anggota Dewan, maupun Team Sukses calon Presiden, jika ada kejanggalan laporkan kepada PPL .” ujaranya

Pihaknya juga berharap pada seluruh anggota agar bisa profesional dalam mensukseskan pemilu, agar bisa mencegah terjadinya kecurangan dalam Pemilu.

“Semoga setelah ini, mereka (Anggota PTPS) yang berjumlah 79 ini, bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,”pungkasnya.

(hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.