Akhiri Jabatan Sekda Kota Prabumulih Pimpin Apel Upacara Senin Pagi

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (Sumatera selatan) – Seketaris daerah kota prabumulih, M, Kowi  yang di beri kesempatan untuk pimpin upacara mengingat sekda yang sebentar lagi akan menjelang masa pensiun nya . .apel pagi  ini selalu di lakukan rutinitas pemerinrah kota prabumulih. Setiap senin pagi.

Yang di hadiri oleh wakil wali kota, kepala dinas,dan seluruh instansi terkait kota prabumulih. Upacar ini di laksanakan senin pukul 7.00wib.

Adapun sambutan sekda. M kowi. Untuk menghimbau kepada seluruh, camat, lurah. Dan instansi yang terkait. Agar kedepan nya bisa untuk bekerja dengan baik dan ber tanggung jawab sepenuh nya. Jangan cuma hadir, tanda, tangan. Terus meninggal kan kantor. Ini yang sering terjadi. Saya berharap kedepan nya ini tidak boleh terjadi lagi. Karna jabatan camat, lurah, bukan harus menjadi suatu kebanggaan.

Untuk masalah kebersihan kota prabumulih, M kowi. Mengatakan bahwah masih banyk sampah yang ada di kota prabumulih, saya menghimbau kepada camat, lurah, untuk mengajak masyarakat kota prabumulih ini. Mari bersama sama, untuk mengadakan pembersihan bersama sama. Karna ini bukan tugas wali kota saja.. Ini sdh ke wajiban kita bersama. Sebaik nya camat, lurah, rw, rt. Untuk men sosialisasi kan kepada warga nya masing masing. Bahwah tidak untuk membuang sampah bukan pada tempat nya. Pungkas nya.

(yitno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.