Bupati Christiany E. Paruntu, Apresiasi Polres Minsel Canangan Zona Integritas WBK & WBBM

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minsel) –
Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, Christiany E. Paruntu (CEP), mengapresiasi langkah Polres Minsel Mitra canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Minsel, kami mengapresiasi sekaligus mendukung pencanangan WBK dan WBBM Polres Minsel. Ini sejalan dengan program kami, menuju Minahasa Selatan sebagai Island of Integrity,” ujar Bupati dalam sambutannya saat menghadiri acara pencanangan, di Aula Mapolres Minsel, Jum’at (15/03/2019),

Bupati yang merupakan sosok yang penuh perhatiannya pada masyarakat Minsel, mengajak untuk memanfaatkan fasilitas yang telah tersedia, sekaligus menjaga dan menopang kinerja Polres Minsel dan jajaran.

“Semoga Polres Minsel dapat memberikan layanan terbaik dalam rangka menciptkan keamanan, kenyamanan dan ketertiban di daerah kita tercinta ini,” Urainya.

Lebih lanjut Eugenia Tety Paruntu, Melalui pencanangan ini, pihaknya berharap dapat memberikan motivasi dan semangat tinggi bagi Polres Minsel dan jajaran agar Zona Integritas menuju WBK dan WBBM benar-benar terwujud.

“Sejalan dengan pelayanan hukum, keamanan dan ketertiban yang cepat, akurat dan transparan,” pungkas Bupati.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.