Dokter Se-Nusantara Deklarasikan Dukungan Jokowi – Ma’ruf Amin

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Minggu 10 Maret 2019, Alumni Fakultas Kedokteran Se-Nusantara, Dr Edy Prasetyo dari Alumni Kedokteran YARSI, serta dihadiri dari Timses TKN Jenderal Purn. Moeldoko, tokoh muda Nasional Dias Hendropriyono.

Lagi, dukungan trus mengalir dari berbagai kalangan untuk Paslon #01Jokowi – Ma’aruf Amin di Pilpres 2019. Dalam sambutannya Edi Prasetyo, ketua panitia menyebutkan bahwa Deklarasi ini dihadiri oleh perwakilan alumni dari 27 Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi se-Nusantara. Acara ini adalah inisiatif dari masing masing individu, untuk menjaga Independensi. Acara ini tidak berhenti disini aja, tapi akan terus bergerak untuk pelayanan bagi masyarakat luas se-Nusantara.

Tokoh muda Nasional, Diaz Hendropriyono menyampaikan apresiasinya atas dukungan dari berbagai kalangan yang malam ini berkumpul sebagai Relawan Jokowi. Kita ingin Indonesia sejahtera juga ingin harga semen sama diseluruh Indonesia. Kita ingin mempunyai pemimpin yang slalu optimis dan tidak menakuti rakyatnya dengan mengatakan Indonesia akan bubar. Kita berkumpul malam ini disini untuk mendukung pak Jokowi, agar bisa menjadi Presiden 2019 – 2024.

Sambutan dari Jenderal Purn. TNI Moeldoko, saya ucapkan banyak terima kasih, atas dukungan ini, mengelola Indonesia yang mempunyai 17 ribu pulau tidaklah mudah, harus dipimpin oleh orang yang punya pengalaman dan mempunyai program yang jelas. Apa yang telah dilakukan pemerintah saat ini adalah masifnya pembangunan infrastruktur adalah untuk penyaluran logistik secara menyeluruh diwilayah Indonesia juga pembangunan tol laut sangat membantu turunnya harga semen, pangan, komoditi lainnya bagi kebutuhan rakyat. Khususnya di daerah terpencil yang membutuhkan akses untuk berjalannya roda ekonomi juga didaerah di perbatasan yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Juga rumah susu dan pesantren yang telah dibangun, “ujar Ketua Harian TKN Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko S.Ip.

(Yati/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.