Hadirnya Babinsa berikan rasa aman Siswa,siswi SMK Nurul Islam Malaka Jaya Jaktim

Spread the love

Jurnalline.com, Duren Sawit (Jakarta) – Babinsa Koramil 08/DS Kodim 0505/JT melaksanakan monitoring pengamanan Ujian Nasional tingkat SMK yang beralamat di Jln.Mawar merah raya No.2 Perumnas Klender RT.13/03 Kelurahan Malaka Jaya Kecamatan Duren sawit Jakarta timur, Senin (25/03/2019).

Sertu Idham Cholid bersama Serda Osim dalam pengamanannya melihat langsung para Siswa,siswi SMK Nurul Islam yang sangat antusias dalam mengerjakan Ujian Nasional (UNBK) Ujian nasional berbasis komputer dan bersemangat dengan adanya pengawasan yang dilakukan oleh Baninsa sehingga kegiatan Ujian dapat terlaksana dengan kondusif.

Apresiasi dari para guru sekolah, sangat senang dengan hadirnya babinsa disekolah para Siswa, siswi lebih serius lagi dalam melaksanakan kegiatan Ujian UNBK.

Sertu Idham juga mengatakan kepada pihak sekolah, bahwa babinsa selalu aktif dalam segala aktifitas dan kegiatan yang ada diwilayah binaannya dan mendampingi masyarakat dalam setiap kegiatan yang bersifat untuk kepentingan bersama dilingkungan teritorialnya, ucap Idham.

Bapak Hardi sebagai Wakil kepala sekolah menyampaikan Banyak trimakasih kepada Babinsa yang sudah membantu para guru dalam kegiatan Ujian ini sehingga murid murid yang melaksanakan Ujian dapat berjalan dengan aman kondusif tegas Hardi.

(Fram/pendim jt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.