Kapolda Sulut dan Bupati Tety Paruntu Nikmati Menu Kavetaria “Endra Dharmalaksana”

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minsel) –Graha Pelayanan Terpadu “Endra Dharmalaksana” Polres Minahasa Selatan (Minsel), Jum’at (15/03/2019) siang tadi diremikan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto usai mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2019.

Pada peresmian Graha “Endra Dharmalaksana”, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sulut, dilanjutkan peninjauan ruangan Layanan masyarakat.

“Diketahui layanan yang tersedia di graha ini, di antaranya pengurusan SIM, SKCK, laporan dan pengaduan.” Imbuh Kapolda

Lanjutnya, Bahwa Graha pelayanan Terpadu Polres Minsel iniberada di samping kiri Mapolres Minsel dilengkapi dengan berbagai fasilitas, di antaranya ruang konseling, ruang ibu menyusi serta taman bermain anak.

Selanjutnya Kapolda menyaksikan peresmian Cafetaria “Endra Dharmalaksana”, yang berada di belakang Mapolres. Cafetaria ini diresmikan oleh Bupati Minsel, Christiany E. Paruntu dengan pengguntingan pita, sebagai simbol resmi dibukanya cafetaria ini.

Sesaat kemudian, Kapolda beserta para Pejabat Utama Polda Sulut, Bupati Minsel dan Forkopimda, menikmati beberapa menu yang tersedia di cafetaria, di antaranya kopi dan pisang goreng.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *