Kapolda Sulut Silaturahmi Masyarakat Pemerintah Bolmong Utara

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Bolmong) – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto, menyambangi Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Utara, Jum’at (15/03/2019), pagi.

Kapolda yang didampingi Karoops, Kombes Pol Yohanes Soeharmanto dan Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh, mendarat dengan menggunakan helikopter Korps Polairud Baharkam Polri, di lapangan Boroko, Kaidipang langsung melakukan pengecekan di KPUD dan Bawaslu Kabupaten Bolmong Utara.

Usai menyambangi KPUD dan Bawaslu, Kapolda menuju Auditorium Bolmong Utara untuk melakukan pertemuan dengan pemerintah dan masyarakat.

Kapolda menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat pemerintah dan masyarakat.

“Sebagai pejabat baru, saya harus bertemu, menyapa dengan masyarakat Bolaang Mongondow Utara,” ucap Kapolda menambahkan, Sulawesi Utara dikenal dengan kekompakan, solid walaupun dengan keanekaragaman budaya dan agama suku bahasa berbeda.

“Memohon dukungan, doa dan kerjasama karena masyarakat merupakan mitra pihak kepolisian, Penegakan hukum yang dilakukan oleh kepolisian merupakan upaya terakhir setelah upaya preventif dan preemtif dilakukan,” Tegas Kapolda.

Terkait dengan kunjungan Kapolda ke Bolmong Utara ini untuk melakukan pengecekan terkait dengan tahapan Pemilu 2019.

“Setelah dilakulan pengecekan, saya memastikan bahwa tahapan Pemilu di Kabupaten Bolmong Utara dapat berjalan lancar dan aman. Kapolda menyatakan bahwa TNI dan Polri akan selalu mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019.” Pungkas Kapolda

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.