Kasrem 052/Wkr Letkol Kav Soleh memberi sambutan Sisrendal Binter Korem 052/Wkr TA 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Melalui kegiatan Sisrendal Binter,Kita tingkatkan Sinergisitas Antara Program Binter Satkowil Dengan Program Pemda Guna Mewujudkan Pertahanan Negara Aspek Darat Dan Kesejahteraan Rakyat.
Mengawali sambutanya Kasrem mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada para anggota yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di Aula Korem 052/Wkr.

Sistem perencanaan dan pengendalian Binter merupakan suatu proses kegiatan perencanaan Binter yang di buat secara teratur,terkoordinasi dan terpadu antar aparat kowil dengan Pemerintahan Daerah dan Instansi terlait untuk kepentingan kesejahteraan maupun kepentingan pertahanan negara kata Kepala Staf Korem 052/Wkr Letnan Kolonel Kav Soleh.

Untuk mencapai semua sasaran maka kita bekerjasama dengan Pemda untuk pencapaian tujuan melalui suatu pola pikir yang konseptual dan terpadu sehingga dapat digunakan sebagai acuan dan bahan pertimbangan dalam pelaksanaan program pembangunan daerah secara terpadu kita wujudkan sistem pertahanan semesta TNI AD dengan melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat melalui pembinaan teritorial sesuai dengan Dokrin Kartika Eka Paksi.
Turut hadir dalam acara Sisrendal para perwira jajaran Korem 052/Wkr serta para Kapala Staf Kodim jajaran Korem/052/Wkr.(15/3/19)

(Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.