Lepas Kafilah Berlaga Pada Ajang MTQ, Walikota Harapkan Hasil Terbaik

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah didampingi wakilnya H. Sachrudin melepas langsung 62 kafilah yang akan berlaga dalam gelaran MTQ XVI Tingakat Provinsi Banten Tahun 2019 di Hotel Sol Marina, Senin (25/03).

Dalam sambutannya, Wali Kota Tangerang menuturkan, segala usaha dan latihan yang telah dilakukan akan menjadi lebih bermakna saat bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Tangerang.

“Coba cung yang siap juara 1,” ujar Arief.

“Buat Kota Tangerang tidak penting jadi juara 1, yang penting adik-adik memberikan yang terbaik untuk Kota Tangerang,” tambahnya.

Arief menegaskan dan memberikan motivasi bagi para kafilah, bahwa mereka adalah orang-orang terbaik pilihan yang mewakili 2 juta rakyat Kota Tangerang.

“Usaha sudah, tinggal do’a yang bisa kita lakukan. Kalian menjadi representasi bagi hajat munajat masyarakat,” jelasnya.

“Bukan hanya terbaik untuk Kota Tangerang tapi Banten, dan Indonesia bahkan dunia,” imbuhnya.

Ketua LPTQ Kota Tangerang H. Dadi Budaeri menjelaskan, kafilah perwakilan Kota Tangerang dalam MTQ XVI Prov Banten Tahun 2019, telah berhasil menyeleksi 62 orang qori dan qoriah.

“Ini hasil seleksi sejak November 2018 dari yang 200 orang menjadi 100 orang, dan terakhir didapat 62 orang yang siap mewakili Kota Tangerang,” ucap Dadi.

Dadi menambahkan, 62 orang peserta sudah teregistrasi dan tidak ada masalah apapun terkait pemberkasan peserta.

“Sudah beres semua. Berkas-berkas sudah tervalidasi semua dan mereka siap bertanding,” tukas Dadi.

(Red/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *