Pangdivif 1 Kostrad Motivasi Petarung Cakra 7

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – 500 orang Petarung Cakra menerima pengarahan Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman Bertempat di Lapangan Tembak 600 Divif 1 Kostrad, Cilodong, Depok. Kamis (21/03).

Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman memberikan motivasi kepada Petarung Cakra, sebutan bagi para peserta Latihan Standardisasi Prajurit Kostrad yang sedang ditempa dalam latihan untuk menjadi prajurit Kostrad. Rencana para petarung Cakra tersebut akan melaksanakan Latihan Selama Tiga Bulan dengan materi latihan yang akan dilaksanakan di tempat yang berbeda yaitu tahap basis, tahap hutan gunung dan tahap rawa laut.

“Latihan Standardisasi Kostrad wajib bagi prajurit yang baru bergabung dengan satuan Kostrad dengan tujuan agar seluruh prajurit Kostrad memiliki standar kemampuan yang sama,” ungkap Pangdivif 1 Kostrad.

Hadir pada acara tersebut Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Joko Purwo Putranto, M.Sc., para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Komandan Latihan Cakra 7 Letkol Inf Hindratno Devidanto, SE dan para Pelatih Komando Latihan (Kolat) Cakra 7.

(Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.