Peduli Anggota,Danramil 0803/08 Mejayan Cek Kesiapan Anggota Lewat Apel Pagi

Spread the love

Jurnalline.com, Madiun – Bertempat di Makoramil 0803/08 Mejayan para personel melaksanakan kegiatan apel pagi di Koramil 0803/08 Mejayan yang di pimpin langsung oleh Danramil 0803/08 Mejayan Kapten Inf Heru Purnomo, Jumat (15/03/2019)

Apel pagi tersebut bertujuan untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para Babinsa agar dalam setiap pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga didapat hasil yang optimal.

Dalam pengarahannya Danramil menyampaikan,”Laksanakan tugas sesuai tanggung jawab di wilayah binaannya masing – masing dan selalu bina sinergitas dengan Babinkamtibmas sebagai Partner kerja di lapangan,” tegas Danramil.

“Sebagai Babinsa harus selalu dekat dan dampingi masyarakat di wilayahnya agar bisa terus memantau perkembangan lingkungannya, jangan hanya terima laporan kejadian dari rekan atau orang lain, akan tetapi Babinsa harus lebih tahu dahulu sebelum orang lain tahu,” pungkas Kapten Inf Heru Purnomo.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan apel pagi, anggota Babinsa Koramil 0803/08 Mejayan langsung menuju lokasi wilayah binaan masing – masing.

(Fram/mc0803)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.