Polda Metro Siap Buru Caleg PKS Yang Diduga Cabuli Anak Kandungnya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Seorang caleg asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berinisial AH, dilaporkan keluarganya sendiri ke Polres Pasaman Barat, pada Kamis 7 Maret 2019. AH, dilaporkan karena diduga mencabuli anak kandungnya sendiri, sejak usia 3 tahun, hingga kini menginjak 17 tahun.

Usai dilaporkan ke Polres Pasaman Barat, H diduga kabur ke Ibukota. Polda Metro Jaya, siap membantu memburu AH, jika yang bersangkutan benar berada diwilayah Jakarta.

“Pada prinsipnya Polda Metro Jaya, sap membantu Polres Pasaman Barat, mencari diduga pelaku, “ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Kamis 14 Maret 2019.

Kendati demikian, kata Argo, Polda Metro hingga saat ini belum mengetahui keberadaan AH. Oleh karena itu, pihaknya terus berkomunikasi dengan pihak Polres Pasaman Barat.

“Mungkin nanti dengan pihak Polres Pasaman bisa dikomunikasikan lebih lanjut, “terang Argo.

Sebelumnya, korban yang diketahui berinisial CA bercerita kepada sang nenek, jika ia telah bertahun-tahun jadi korban tindakan bejat ayahnya.

Mendengar hal tersebut, sang nenek murka dan melaporkan AH, ke Mapolres Pasaman Barat. Mengetahui dirinya dilaporkan ke polisi, AH diduga kuat melarikan diri ke Jakarta.

AH diketahui masuk dalam Daftar Caleg Tetap (DCT), anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat. AH maju dari dapil Pasaman Barat III dan berada dinomor urut 4.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *