Prajurit dan PNS Korem Wijayakrama Belajar Komputer di Universitas Multi Media Nusantara

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya(Tangerang) – Kepala Seksi Logistik (Kasilog) Korem 052/Wijayakrama Letkol Inf Wira Satria Dawy membuka secara resmi kegiatan belajar komputer bagi Prajurit dan PNS jajaran Korem 052/Wijayakrama di Kampus Universitas Multi Media Nusantara (UMN), Tangerang, Banten, Rabu (13/3/19).

Komandan Korem (Danrem) 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kasilog menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kampus UMN atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Danrem juga berharap, agar ilmu yang didapat dari kegiatan tersebut dapat diaplikasikan oleh Prajurit dan PNS jajarannya dalam mendukung tugas sehari-hari. “Ikuti kegiatan ini sampai selesai, agar ilmu yang didapat bisa dituangkan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di satuan,” harap Danrem.

Pada kesempatan yang sama, Dr.Ir. P.M Winarno, M.Kom, yang mewakili UMN, mengapresiasi semangat dan kesungguhan yang ditunjukan Prajurit dan PNS Korem 052/Wiajaykrama selama kegiatan belajar. “Kami mengapresiasi semangat bapak dan ibu TNI maupun PNS untuk belajar di tempat kami ini. Semoga hasil dari kegiatan ini dapat mendukung dan bisa diaplikasikan dalam tugas bapak ibu sekalian,” kata Winarno.

Kegiatan belajar Prajurit dan PNS Korem 052/Wijayakrama ini akan berlangsung selama 3 hari kedapan dengan menerima materi dari tenaga pengajar dari UMN seperti pengenalan _Microsoft Excel, Microsoft Power Point dan Adobe Photoshop_.

(Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *