Pricillya Elviera Rondo : Melayani Dengan Kasih, Berjuang Dengan Hati

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Memberikan diri untuk membangun tanah kelahirannya di sulawesi utara, putri dari Pendeta Kelly H Rondo. MTh, mantan Ketua Sinode GMIM periode tahun 1990/1995 ini mendapat apresiasi masyarakat minahasa khususnya masyarakat sulawesi utara.

Ketika wartawan media jurnalline.com mewawancarai Prycilia Elviera Rondo,SS, sapa akrabnya ‘Peron’ Minggu, (24/03/2019) dilihat dari sosok Prycillia yang akrab dengan para warga petani, tentunya diapresiasi mendapat tempat dihati khalayak Millineal bumi nyiur melambai.

Putri Almarhum Pendeta Kelly Rondo,MTh, yang merupakan Ketua Sinode GMIM periode 1990/1995, di berbagai kesempatan meluangkan waktunya untuk menjembatani kepentingan para petani dan nelayan di Sulut sinergi dengan program pemerintahan pusat.

“Banyak program yang akan diperjuangkan Pricylia Elviera Rondo,SS mendatang jika terpilih. Tentunya sebagai pelayan masyarakat dirinya akan terus memperjuangkan kepentingan sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat Sulawesi Utara.”

Bunda Pricylia Elvira Rondo, S.S dengan panggilan untuk melayani masyarakat, Calon Senator perwakilan dari Provinsi Sulawesi Utara, salah satu kerinduannya adalah melayani rakyat kecil serta mengangkat harkat dan martabat para petani dan nelayan.
“Disamping pada program Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan, Pelatihan dan Kursus, dan pemantapan UMKM,”

Dengan Mengacuh pada Visi dan Misi Yakni ; Visi Menunjang Program ODSK, dalam mewujudkan kemandirian ekonomi berbasis potensi daerah, dan
Misinya Memerjuangkan serta mengawal kepentingan rakyat Sulawesi Utara di tingkat Nasional. bagi sosok Putri Pdt. Kelly Rondo, berupaya mensosialisasikan dengan berkunjung diberbagai daerah melihat permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat.

“Hal ini untuk menjawab apa yang menjadi keluh kesah masyarakat. Lebih dari itu tak lepas dari pertemuan tingkat Nasiona, suaminya dari Ir.Mindo Sianipar yang juga tokoh Nasional tentunya menjadi keunggulan mewakili sulut sebagai Senator DPD-RI perwakilan Sulut.”

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.