Waka Polsek Cakung AKP Sumardi, SH Gelar Cipkon di halaman Koramil Cakung

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Waka Polsek Cakung AKP Sumardi, SH dan Danramil Cakung Kapten Sayidan, SE, didampingi anggota Polsek Cakung, 201 Iptu Tusiman dan 202 Aiptu Andri Setiadi, SH mengikuti Apel Cipta Kondisi yang digelar di halaman Koramil Cakung, Jl. Raya Bekasi Km. 21,  Cakung Jakarta Timur, pada hari Jumat, tanggal 15-03-2019,  Jam 22.00 Wib.

Apel Cipkon tersebut di pimpin Waka Polsek Cakung AKP Sumardi dan Danramil Cakung Kapten Sayidan, SE yang diikuti 19 personil yang terdiri dari Polsek Cakung 14 personil dan Koramil Cakung 5 personil.

Maksud dan tujuan dilaksankan APP Cipkon ini untuk mencegah dan mengantisipasi aksi pelaku Begal , Curat, curas, curanmor, Premanisme dan Kamtibmas Wilayah Cakung.

Arahan Waka Polsek Cakung dalam Apel Cipkon tersebut diawali dengan ucapan terima kasih kepada semua anggota yang telah hadir pada apel kegiatan Cipkon malam ini.

Waka Polsek Cakung memberi arahan bahwa Cipkon malam ini Petugas melaksanakan patroli bersama. Di ingatkan kepada anggota untuk selalu menjaga keselamatan diri pribadi,  tetap waspada memperhatikan situasi lokasi wilayah patroli.
Menurut Waka malam ini antisipasi tarik kabel, tawuran warga serta mengantisipasi aksi begal di BKT dan sisi tol.

Selajutnya Petugas patroli bersama melaksanakan Patroli skala sedang dengan rute Komando – Jln raya Bekasi – ( ke gereja HKBP Rawa Terate ) Koramil Cakung – Kawasan Industri Pulo Gadung – Jln Rajiman WD ( Gereja HKBP Jatinegara) Jln. Dr Sumarno – depan Terbus Pulo gebang – Bkt  – Jln Rawa kuning – Jln raya Bekasi dan kembali masuk komando Polsek Cakung.

Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.