Brigif MR 6 Kostrad Mengikuti Gelar Apel Pengamanan Pemilu 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad bersama Polres Sukoharjo mengikuti Gelar Apel Gabungan Pengamanan Pemilu 2019 di Halaman Setda Kabupaten Sukoharjo. Senin (15/4).

Pada kesempatan kali ini, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad yang diwakili oleh Kasi Operasional Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Mayor Inf Ilham Datu Ramang mengikuti Gelar Apel Gabungan Pengamanan Pemilu 2019 yang melibatkan sebanyak 2.500 personel dengan melibatkan jajaran TNI seperti dari Kodim 0726/Sukoharjo beserta jajarannya, Grup II Kopassus, Polres Sukoharjo beserta jajarannya, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan organisasi kemasyarakatan.

Sebagai inspektur upacara Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, menyampaikan harapannya dalam Pemilu tahun ini khususnya di wilayah Kabupaten Sukoharjo berjalan aman, damai dan lancar. Beliau juga menambahkan, agar seluruh personel yang terlibat mengamankan agar mempersiapkan diri dengan baik, jaga kesehatan, maksimalkan peran intelijen dan babinkamtibmas, jaga norma etika, profesional dan pahami perkiraan ancaman serta mengenali situasi masing-masing dan jaga Netralitas, ” ujarnya.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.