Bupàti ROR : Atlet FORKI Harus Cetak Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Deny Situmorang Ketua FORKI Minahasa yang juga selaku Kapolres Minahasa berharap dengan melakukan pembinaan remaja melalui olahraga karete ini akan dapat melahirkan para atlet-atlet karate yang berprestasi.

Hal ini dikatakannya pada acara pelepasan para àtlet yang tergabung dalam Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) kabupàten Minahasa, bertempat di Aula Polres Minahasa Rabu (3/4/2019).

“Kapolres Situmorang, mengapresiasi ķepada para atlet FORKI Minahasa yang nantinya akan mengikuti Pertandingan KAJATI CUP yang akan dilaksanakan di Tomohon mulai tanggal 5 s/d 7 April 2019.”

Diketahui berbagài persiapan yang dilaksanakan kurang lebih 2 Bulan ini, telah menyaring 66 atlit dari jumlah yang adà dari seleksi sekitar 300 atlit gabung di wiĺayah Kabupaten Minahasa.

Sebelumnya Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring M.Si dalam sambutannya Berharap kepada para atlit FORKI ķabupaten Minahasa bisa meraih Prestasi.

“Semoga dapàt mengharumkan nama kabupaten minahasa, tàk hanya sampài disitu, harapannya membawa nama harum bangsa indonesia dan tentunya Bisa mendapatkan Juara dan Medali.”

Pada kesempatan ini, Bupati ROR Juga Merencanakan dalam menyambut HUT Minahasa, pada Bulan November 2019 yang nantinya akan dilaksanakan berbagài Lomba.

“Kegiatan ini disuport dan di dukung secara penuh oleh Pemkab Minahasa.”pungkasnya

Turut hadir Kapolres Minahasa AKBP M. Denny Irawan Situmorang, SIK selaku ketua FORKI Minahasa, Para Sensei FORKI, Besrta Jajaran Pemerintah Kab Minahasa, Dan Para Atlit FORKI Minahasa.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.