Dandim 0803/Madiun Pimpin Apel Penerimaan Pasukan BKO TNI AU

Spread the love

Jurnalline.com, Madiun – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., memimpin apel Penerimaan Bawah Kendali Operasi (BKO) 60 Prajurit anggota TNI AU yang ditugaskan diwilayah Kota Madiun dalam pengamanan tahap masa tenang dan pemungutan suara Pemilu tahun 2019, bertempat dihalaman Makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan no 25 Madiun, Selasa (16/4/2019).

Penerimaan diawali dengan mengecek kehadiran setiap personil yang terlibat, sekaligus memastikan kesiapan perlengkapan perorangan masing-masing sebagai wujud kesigapan dan kesiapan masing-masing personil dalam menghadapi pengamanan Pemilu 2019.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menyampaikan selamat datang kepada para personil BKO TNI AU dan selamat bergabung di Kodim 0803/Madiun untuk bersama-sama melaksanakan tugas pengamanan tahap masa tenang dan tahap pemungutan suara Pemilu 2019.

“Apel ini merupakan kegiatan dalam Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019, Kodim 0803/Madiun sebagai langkah untuk mengecek kesiapan personil BKO dalam rangka pengamanan di wilayah jajaran Kodim 0803/Madiun,” ujar Dandim Madiun.

“Laksanakan tugas pengamanan dengan tegas dan profesional namun tetap mengedepankan humanis, berikan pelayanan kepada masyarakat dan selalu siap siaga serta waspada terhadap ancaman diri sendiri serta masyarakat dilokasi dan tetap jaga Netralitas TNI,” pungkas Dandim.

Penulis : Fram
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.