Drs Novi Paendong : Instrument Strategi Dalam Proses Pendidikan

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Pada hakekatnya pendidikan adalah suatu proses dalam menumbuhkembangkan eksistensi peserta didik dalam hal kemasyarakatàn dan berbudaya hal ini yang diyakini memiliki tingkat akurasi tinggi melalui proses pendidikan.

Mewujudkan mutu pendidikan, semuà itu dibutuhkan peran semua pihak dalam hal ini tenaga pendidik mampu dengan tuĺus membimbing, mendidik, serta mengarahkan ànak didiknya mencapai suatu cita cita yàng diharapkan.

Hàl ini dikatakàn Kepala sekolah SMA Negeri 1 Tompaso Drs Novi Paendong, kepada media jurnalline.com selasa (2/04/2019).

Lanjutnya terkait dengan UNBK 2019, yang memasuki hari ketiga diharapkan dapat berjalan aman ĺanćar dan sukses.

“Sejak dimulainya ķegiatàn Ujian Nasional Berbasis komputer padà senin (1 april 2019 s/d 5 dan 8 April 2019 dirinya berharap dapat berjalan sukses.” Ķata paendong menambahkan tahun 2019 ini, pelaksànaan UNBK sudà dilaksànakan secara mandiri, harapannya dapat terus berjalan sukses.

Senada dikatàkan oleh Dra Marlyn Kaawoan, yang adalah Wakil Kurikulum sekolah mennambahkan Dari jumlah siswa Peserta Ujian yakni 151 siswa.

“Pànitia dàn sekolah mempersiapkan sarana dan prasarana komputer ďengan dibantu sebagian dari orañg tua murid. Masing masing menggunakan 2 ruang,” ucapnya

“Dari jumlah keseluruhan siswa, semua ikut, berharap sampai hari terakhir tanpà kendala dapàt memberikan hasil gemilang UNBK SMANSATOP Suķses.”tutup ķaawoan

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.