Ilyas Panji Alam, Menanda Tangani Pakta Intregritas

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumatera Selatan) – Dihadapan ratusan guru paud dan Tutor TK Paud se kabupaten Ogan Ilir, pada rangkaian acara pembinaan dan apresiasi GTK Dinas pendidikan kabupaten Ogan Ilir,
H Ilyas Panji Alam dalam acara tersebut juga menanda Tangani Pakta Integritas, Anak anak di kabupaten Ogan Ilir wajib sekolah Paud sebelum melanjutkan ke Sekolah Dasar (SD).

Bukan itu saja, dalam acara tersebut, bupati H.Ilyas Panji Alam dan Meli Mustika Ilyas. didampingi Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan serta Asisten II dan III, juga Binmas Polres Ogan Ilir. memeberikan beberapa Apresisasi kepadaTutor terbaik , pembina Paud dan sebagai Nya se kabupaten Ogan Ilir, adapun yang dapat Apresiasi, puji Listiawati. Rini Antika. Suhada. Hindun. Amelia, Rusmiati.dan masih ada lagi prestasi prestasi lain Nya yang diberikan Oleh Bupati Ogan Ilir pada acara tersebut.

Sementara Bupati Ogan Ilir H.Ilyas Panji Alam ketika ditemui beberpa Media Usai acara tersebut di Caram seguguk Senin 15 April 2019. mengaku sangat bahagia pada hari ini dapat bertemu langsung dengan Guru TK Paud Se Ogan Ilir.beliu bisa mendengarkan arahan dari kepala dinas pendidikan dan kebudayaan .

Dia juga menambahkan Pendidikan anak anak Usia Dini sangat penting.karena diusia dini itulah kita mendidik karakter anak anak, mulai dari mengenalkan hurup, sampai etika dan sebagi nya

Ketika disinggung Pakta Integritas Anak Usia Dini di Ogan Ilir wajib TK Faud. Ilyas Panji Alam. Mengatakan ” Ya. anak anak di bumi Caram Seguguk minimal satu tahun sekolah TK Paud dahulu baru melanjukan sekolah Dasar ( SD) Sederajat.jelas Nya singkat.

Ditempat terpisah kepala Dinas pendidikan Arianto. Kabupaten Ogan Ilir sangat peduli dengan pendidikan anak usia dini sebab hal tersebut sangat penting. Pada usia Dini kita dapat mendidik karakter anak, Bukan itu saja dari dalam kandungan pun anak anak sudah di didik oleh ibu Nya. Jelas Arianto. Tutup Nya.

Penulis : Yuhermi
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.