Karo SDM Selaku Pamatwil, Cek Logistik Pemilu di PPK

Spread the love

Jurnalline.com, Banten – Guna memastikan kelancaran pengeseran Logistik pemilihan umum (pemilu) 2019, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo melakukan pengecekan dan pemantauan pergeseran kotak suara dari PPS ke PPK ke Kecamatan Walantaka paska pemungutan suara. Kamis (18/4/2019).

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo mengatakan pengecekan ini bertujuan untuk menjamin dan memastikan keamanan dari logistik Pileg dan Pilpres 2019 yang akan digeser ke PPK Kecamatan di wilayah Provinsi Banten berjalan lancar.

“Kita melakukan pengecekan untuk memastikan logistik Pemilu 2019 aman dan lengkap pada saat sampai di PPK Kecamatan. Kemudian untuk menjamin agar tidak ada gangguan – gangguan sampai selesainya kegiatan Pemilu ini,” kata Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo kepada awak media.

Dijelaskan Langgeng Purnomo melakukan pengawalan, pengecekan dan pemantauan sejak logistik pemilu bergeser dari gudang logistik sampai ke PPK Kecamatan yang kemudian akan di sebar ke masing – masing PPS. “Untuk personil yang melakukan pengawalan adalah yang bertugas pam TPS di setiap kecamatan,” jelasnya.

“Kepada personel agar jalin koordinasi yang baik antara pihak terkait, demi terciptanya pemilu yang aman, damai dan sejuk serta dilakukan pengamanan, pengecekan dan pemantauan kotak suara dari pergeseran kotak surat suara,” jelasnya.

Penulis : Khnza
Editor : Andre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.