Komponen Masyarakat Cijoro Lebak Deklarasikan Situasi Aman, Damai dan Sejuk Pasca Pemilu 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Lebak (Banten) – Rabu (24/4/2019), Komponen Masyarakat Kel. Cijoro Rangkas bitung ( Panitia Pemilu, Perserta Pemilu, TNI, POLRI, di Kecamatan Rangkas bitung yang ada di Wilkum Polres Lebak Polda Banten dan Komponen Lainnya ). mereka mendeklarasikan situasi aman, damai dan sejuk pasca Pemilu 2019 serta sepakat bersabar menunggu dan siap menerima keputusan KPU.

Kegiatan deklarasi yang di prakarsai oleh Kapolsek Rangkas bitung AKP Ugum Taryana, S.H. dan Camat Rangkasbitung Yadi Basari Gunawan, S.E, mendapatkan sambutan dan antusias dari Masyarakat Cijoro.

Dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat Cijoro Lebak Ustad Roji Santani mengucapkan Terimakasih Kepada Penyelenggara Pemilu 2019 ( KPU dan Bawaslu Kab Lebak ), TNI, POLRI dan Komponen lainnya atas terselenggaranya Pemilu 2019 di Kab. Lebak dengan aman dan kondusif.

Serta mengajak masyarakatnya berkomitmen dan sepakat akan menunggu Keputusan KPU terkait Hasil Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2019 dengan tertib demi Kab Lebak yang aman dan Indonesia yang Kondusif.

Penulis : Khnza
Editor : Andre
Sumber : Bidhum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.