MIN III Kotabumi Lampura Laksanakan UNBK 

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) III, Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) telah selesai melaksanakan Ujian Akhir Madrasah berbasis komputer, Tahun pelajaran 2018 / 2019, rabu (24/04/2019).

Sepputri Yani, selaku kepala sekolah melalui, Basuki S. Pd. selaku ketua panitia pelaksana ujian saat dijumpai di ruang kerjanya mengatakan bahwa pihaknya telah melaksanakan ujian sejak Seni (22/09) kemarin.

“Ujian sejak Senin kemarin tanggal 22 sampai 24, Alhamdulillah tidak ada kendala, cuman untuk tahun ini tidak ada three aut seperti tahun kemarin, sehingga anak-anak perlu di arahkan agar tidak terjadi kesalahan pada lembar jawaban,” kata Basuki.

Lanjut Basuki, Dia juga menyampaikan jumlah siswa/i yang mengikuti ujian tahun ini berjumlah ratusan. “Jumlah peserta ujian Kelas VI di MIN III Kotabumi, TP. 2018/2019 sebanyak 111 peserta didik yang terdiri dari laki-laki dan perempuan,” tambahnya.

Selain itu, pihak sekolah memberikan pengarahan kepada para siswa menjawab soal agar lebih berhati-hati dan mencermati. “Kami selaku pendidik sebelumnya telah berpesan kepada anak didik kami, agar bersungguh-sungguh dalam mengerjakan soal, kami do’akan semoga anak-anak sukses semua sehingga mendapat nilai yang terbaik. ”Harapnya.

Penulis : Hendra
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.