Polsek Cilandak Lakukan Identifikasi Laki Laki Yang Ditemukan Meninggal Di Hotel Asri

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Polsek Metro Cilandak, melalui Unit Reskrim melakukan cek TKP seorang laki laki dalam keadaan meninggal dunia, di Hotel Asri Jalan Ciputat raya no 39, Kelurahan Lebak Buku Cilandak Jakarta Selatan, Minggu 21 April 2019.

Bambang Supriyono laki laki kelahiran Demak 59 tahun lalu, ini ditemukan meninggal dunia oleh A. Bundari, S salah satu karyawan hotel Asri, pada Minggu 21 April 2019, sekitar jam 09.00 wib.

“Beberapa kali saya ketuk pintu kamar 13, namun karna tidak ada jawaban, jadi saya berinisiatif mengambil kunci duplikat/cadangan, untuk membuka kamar 13, ternyata korban dalam keadaan kaku dengan posisi terlentang, “ungkap Bundari.

Melihat korban sudah tidak bernyawa, Bundari kemudian memberitahu kan ke saksi kedua (Adi), dan Lambertus Tauk, yang kemudian saudara Lambertus melaporkannya ke Polsek Cilandak.

Menurut kedua saksi Bundari dan Adhy Piran, korban masuk ke hotel pada hari Sabtu 20 April sekitar jam 18.20 wib, bersama seorang perempuan usia sekitar 40 tahun dengan menggunakan sepeda motor Vespa tahun 1989 dengan No Pol B – 3216 – KS. Sekitar pukul 22.00 wib, teman korban meminta izin keluar untuk membeli obat ke apotik, wanita itu juga mengatakan ke saksi Adhy, kalau bapak nya sakit minta dikerok.

Unit Reskrim Polsek Cilandak, yang mendapat laporan dari saksi langsung menuju ke TKP, untuk mengidentifikasi korban, yang kemudian membawa korban ke RS Fatmawati.

Penulis : Khnza
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.