R3D Hasil PSU Harus Dihormati

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – upati Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengharapkan proses Pemilihan Suara Ulang (PSU) di TPS 2 Desa Tember Kecamatan Tompaso dan TPS 5 Desa Kembes Dua, Kecamatan Tombulu bisa berjalan lancar aman.

Dari pantauan media ini, saat berada di dua TPS ini, pemilihan ulang (PSU) sudah berjalan aman, dan tinggal menunggu hasil perhitungan suara,” tukas Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Kaban Kesbangpol Sulut Mecky Onibala, M.Si di dampingi Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si. saat memantau Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 2 Desa Tember, Kecamatan Tompaso, Sabtu (27/4/2019).

Dikatakan Bupati, apa pun hasilnya pada pemilihan ulang ini harus di hormati, termasuk Pemilu tanggal 17 April waktu lalu.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat agar menghormati tahapan-tahapan yang sedang berlangsung hingga pada penetapan dari KPU,” tukas Bupati Roring.

Sementara itu terpisah Wakil Bupati Robby Dondokambey, SSI memantau proses PSU di TPS 5 Desa Kembes Dua, Kecamatan Tombulu, didampingi Plt. Kadis Perhubungan Minahasa, Hengky Kaunang bersama jajaran.

Penulis : Effendy Iskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.