Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Hadiri Do’a Bersama Dengan Seluruh Unsur Forkopimda Kabupaten Keerom

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka melaksanakan pengamanan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia pada tanggal 17 April 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Keerom menggelar Do’a bersama di Gedung Pramuka Swakarsa Kab. Keerom, Jayapura, Senin (15/04).

Kegiatan Do’a bersama ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman, sejuk dan damai dalam pelaksanaan Pemilu di wilayah Papua khususnya Kabupaten Keerom berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan gangguan.

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ibu Natalia Yonggom mengatakan bahwa Bawaslu siap dalam melaksanakan pengamanan kegiatan Pemilu di Kab. Keerom.

“Kami meminta bantuan kepada seluruh unsur Forkopimda baik TNI-Polri dan Tokoh Masyarakat Kab. Keerom untuk dapat mendukung kegiatan Pemilu dan juga dapat melaporkan kepada Bawaslu apabila ditemukan kecurangan dan permasalahan dalam Pemilu,” ujarnya.

Wadansatgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad, Kapten Inf Masroel mengatakan akan mendukung penuh keamanan penyelenggaraan Pemilu di wilayah Kab. Keerom.

“Kami siap dalam melaksanakan bantuan kepada Bawaslu dalam mengamankan jalannya Pemilu di wilayah Keerom,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Kapten Inf Masroel Personel Satgas akan melaksanakan kegiatan berupa patroli dan sweeping di wilayah perbatasan untuk menghindari dan mencegah kerawanan yang mugkin terjadi baik sebelum ataupun selama pelaksanaan pemilu.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.